top of page

Jual Gerobak Kayu Murah

Jual Gerobak Kayu Murah – Setiap orang hampir selalu memimpikan memiliki bisnis atau usaha. Sekalipun ia sudah menjadi karyawan tetapi ia tidak menutup kemungkinan kepingin memiliki bisnis. Hal ini sangat wajar. Bisnis adalah lahan yang menjanjikan. Anda, saya dan mereka jutaan warga Indonesia mengidam-idamkan bagaimana membangun bisnis agar lebih sejahtera.

Banyak yang menjadi karyawan puluhan tahun dan memiliki gaji tetap serta tunjangan yang lancar. Tetapi mereka merasa apa yang mereka dapatkan itu masih pas-pasan. Maka mereka dengan penuh ketekadan membangun bisnis apapun. Ini wajar-wajar saja. Tanpa memandang rendah seorang karyawan bahwa menjadi pegawai memang memiliki kepastian. Tetapi di balik kepastian itu juga ada sesuatu yang tak pasti. Maksudnya? Gaji yang diterima pegawai sangat terbatas. Disesuaikan dengan standar hidup perdaerah. Tidak lebih. Sedangkan bisnis meskipun tidak pasti tetapi mereka memiliki prospek yang cerah jika digeluti dengan serius.

Karena itulah kiranya menjadi penting bagi masyarakat untuk tak lagi memandang bisnis sebagai usaha yang tak pasti. Banyak sekali yang berpikir demikian. Admin sendiri sering mendengarkan keluh kesah para sarjana baik teman, atau saudara yang sulit mendapat kerja pasti menjadi pegawai perusahaan atau pemerintah. Ironisnya mereka juga memandang rendah bisnis. Dan menganggapnya sebagai pekerjaan yang tak pasti. Mereka takut untuk gagal tanpa memandang peluang.

Di situlah bisnis. Sebuah seni yang tak mudah dilakukan dan dipahami oleh khalayak masyarakat. Tapi bukankah perusahaan itu juga bisnis? Dengan modalnya yang berskala besar. Pemerintah melalui BUMN/BUMD juga berbisnis baik jasa atau barang. Jadi jika pikir secara luas kita ini memang diliputi oleh bisnis. Hanya saja kita tidak berani menjadi lokomotif, pilot, atau perintis sebuah bisnis. Justeru lebih menyukai posisi karyawan.

Saat ini jumlah pebisnis di Indonesia sangat rendah jika dibanding dengan Negara lain seperti China dan amerika. Belum lagi yang memahami menejemen bisnis dengan baik, jumlahnya kian menyusut. Jumlahnya terus merosot jika ditambah pebisnis yang memahami online shop. Jadi pebisnis yang selalu up to date terhadap perkembangan zaman bisa dikatakan sedikit.

Persis di situlah kami mencoba merintis bisnis online shop. Kami memberanikan diri untuk mengeluti bisnis yang menurut sebagian orang mungkin dianggap miring. Jual gerobak kayu murah di internet yang selama ini kami lakukan adalah cermin dari kesadaran kami.

Betapapun bisnis ini dianggap kurang baik di mata publik tetapi faktanya hingga saat ini kami berhasil untuk menghindari ketergantungan pada hal lain di luar diri kami.

Mengapa kami memiliki berjualan gerobak? Simple saja. Kami berusaha menjual apapun potensi yang ada di sekitar kami. Kami tidak memandang bahwa barang itu layak jual atau tidak. Suatu barang yang tidak layak jual menurut kita belum tentu menurut orang lain. Awalnya juga kami berpikir ini tidak layak jual. Secara fisik agak sulit untuk dikirim. Tetapi nyatanya hingga sekarang rutin mensuply daerah-daerah.

Jadi bisnis adalah cara membaca peluang. Ketika orang berpikir tidak mungkin dan kita bisa membaca peluang besar maka di tangan kitalah kesuksesan itu bisa kita capai. Jangan mudah menyerah dengan keterbatasan. Keterbatasan adalah tantangan atau ujian kenaikan kelas. Ketika salah maka kita perlu memperbaikinya di kemudian hari.

Baiklah semoga artikel jual gerobak kayu murah yang selama ini kami geluti ini bisa menginspirasi anda untuk berbisnis. Tetap semangat!

bottom of page